TUHAN MEMULIHKAN

TUHAN MEMULIHKAN

Bacaan: Yeremia 48

 

Kunci Sukses:
Tuhan pasti memulihkan keadaan kita

Memperdalam Akar Iman:
Tetapi Aku akan memulihkan keadaan Moab di kemudian hari, demikianlah firman TUHAN.” Sampai di sinilah firman penghukuman atas Moab. Yeremia 48:47

 

Kita semua tentu merindukan pemulihan dari Tuhan ketimbang penghukuman, namun terkadang Tuhan lebih dulu memberi “penghukuman” sebagai bentuk didikan untuk mendisiplinkan hidup kita dan setelah itu Dia kembali memulihkan hidup kita.

Saat ini, mungkin kita berada dalam situasi yang tidak enak, rasanya banyak kesulitan yang kita alami, hidup ini mungkin sedang terjepit dan kita sedang ada dalam kesesakan namun tetap bertahan dalam iman dan berharap kepada Tuhan karena akan datang waktunya, Tuhan memulihkan keadaan kita.

Firman Tuhan berkata “Ketika TUHAN memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi (Mazmur 126:1).” Yang rusak akan diperbaiki, yang tertutup dibukakan pintu, yang susah diberi penghiburan, yang tidak ada disediakan Tuhan dan sebagainya. Karena itu kita sebagai anak-anak Tuhan harus terus berdoa supaya Tuhan memulihkan hidup kita, pekerjaan atau usaha kita, kota dan bangsa kita.

 

Bacaan Alkitab Setahun: Keluaran 35-36; Lukas 2

****


Renungan harian lainnya