MENGASIHI TUHAN

MENGASIHI TUHAN

Bacaan: 1 Korintus 2:6-16

 

Kunci Sukses:
Mengasihi Tuhan bukan cuma dengan kata-kata tetapi harus ditunjukkan melalui perbuatan kita yang nyata dengan mentaati perintah-perintah Tuhan.

Memperdalam Akar Iman:
Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.” 1 Korintus 2:9

 

Tuhan sudah menyediakan semua yang paling terbaik bahkan yang tidak pernah kita lihat, yang tidak pernah kita dengar dan yang tidak timbul dalam hati kita, dengan kata lain, semua yang kita butuhkan sebenarnya sudah ada atau sudah disediakan oleh Tuhan, hebat kan? Kalau Tuhan sudah menyediakan semuanya, mengapa kita sebagai anak-anak Tuhan belum menerima apa yang sudah disediakan oleh Tuhan?

Untuk menerima apa yang tidak kita lihat, apa yang tidak kita dengar, yang tidak ada di dalam hati kita, maka kita harus mengasihi Tuhan. Mengasihi Tuhan bukan cuma dengan kata-kata tetapi harus ditunjukkan melalui perbuatan kita yang nyata dengan mentaati perintah-perintah Tuhan. Firman Tuhan berkata “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu” (Markus 12:30). Tuhan berkati.

 

Bacaan Alkitab Setahun: Amos 6-7; Mazmur 129

****


Renungan harian lainnya