Kuasa Tuhan

Kuasa Tuhan

Bacaan: 2 Korintus 6:11-18

Kunci Sukses:
Firman Tuhan lebih berkuasa daripada mantra-mantra maupun jimat-jimat yang diberikan oleh paranormal.

Memperdalam Akar Iman:
“demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa.” 2 Korintus 6:18

 

Banyak orang di sekitar masih banyak yang menggunakan jasa orang pintar atau paranormal untuk menyelesaikan persoalan yang mereka sedang hadapi. Bahkan sejumlah orang-orang Kristianipun yang rajin tiap minggu pergi ke gereja pun melakukan hal yang sama. Mereka meminta mantra atau jimat agar dapat bebas dari segala sakit penyakit, promosi, dan hal-hal yang menguntungkan dirinya sendiri.

Namun, ayat yang terdapat pada renungan hari ini mengingatkan kita bahwa Firman Tuhan-lah yang sungguh berkuasa.Ia tidak hanya dapat menumbuhkan iman, tetapi juga dapat dipakai untuk mengusir setan, menyembuhkan orang-orang yang sakit, dan banyak lainnya.

Fakta sejarah membuktikan bahwa hanya Firman Tuhan yang sungguh teruji kuasanya.Semua kuasa gelap takluk ketika perkataan Tuhan ini kita sampaikan dengan penuh keyakinan dan integritas.

Pertanyaannya sekarang, masih maukah kita mencari jalan keluar kepada kuasa yang kuasanya lebih rendah daripada kuasa Firman Tuhan?Jawabannya tentu sangat mudah, yakni tidak mau.

.

Bacaan Alkitab Setahun: Yeremia 9-10; Mazmur 66


Renungan harian lainnya