KEPUTUSAN YANG TEPAT

KEPUTUSAN YANG TEPAT

Bacaan: Amsal 4

 

Kunci Sukses:
Berjalan secara konsisten pada jalan Tuhan akan menuntun kita pada masa depan yang baik.

Memperdalam Akar Iman:

Tempuhlah jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu. Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, jauhkanlah kakimu dari kejahatan. Amsal 4:26-27

 

Keputusan kita di masa lalu menentukan siapa kita hari ini, keputusan kita hari ini menentukan siapa kita di masa yang akan datang. Penting bagi orang Kristen untuk menentukan keputusan yang tepat dalam kehidupannya. Karena keputusan yang tepat akan mempengaruhi hidup kita di masa yang akan datang.

Agar kita dapat melangkah dengan tepat, firman Tuhan mengingatkan kita hari ini, janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, jauhkanlah kakimu dari kejahatan. Kejahatan akan membawa kita ke masa depan yang suram. Agar masa depan kita baik maka kita harus menempuh jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu. Hal ini berarti kita harus berjalan sesuai dengan firman Tuhan. Mazmur 119:105, “Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.” 

Selain itu kita harus berjalan secara konsisten pada jalan Tuhan, sekalipun ada masalah, godaan, tetaplah berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan.

 

Bacaan Alkitab Setahun: Ulangan 24-25; Kisah Rasul 10

***


Renungan harian lainnya