CARILAH TUHAN

CARILAH TUHAN

Bacaan: Tawarikh 16:7-37

 

Kunci Sukses:
Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepada kita.

Memperdalam Akar Iman:
Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! 1 Tawarikh 16:11

 

Ayat Firman hari ini mengingatkan kita bahwa ketika kita datang kepada Tuhan dalam ibadah, doa, pujian dan penyembahan yang kita lakukan maka yang harus kita cari lebih dulu adalah pribadi Tuhan, bukan kekuatan atau kuasa-Nya.

Ada banyak orang percaya lebih sering mencari kekuatan Tuhan daripada pribadi-Nya. Mereka datang untuk meminta pertolongan dari Tuhan, bukan karena merindukan Tuhan. Padahal, jika saja anak-anak Tuhan mau mencari pribadi-Nya lebih dahulu, maka¬† mereka akan mendapatkan juga kekuatan-Nya, kuasa-Nya, dan pertolongan-Nya. Hal ini ditegaskan Tuhan Yesus dalam Matius 6:33, “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

Sebagai anak-anak Tuhan, mari pastikan cara kita beribadah, berdoa, bersekutu dengan Tuhan, bukan hanya karena ingin meminta pertolongan, tetapi karena ingin berjumpa dengan Dia di dalam hadirat-Nya. Percayalah, jika yang kita cari adalah pribadi-Nya Tuhan, maka otomatis kita akan menerima manifestasi kuasa-Nya, mujizat-Nya dan berkat-berkat yang dijanjikan-Nya. Tuhan Yesus memberkati.

 

Bacaan Alkitab Setahun: 2 Tawarikh 4-5; Titus 3

 

Selamat Hari Minggu


Renungan harian lainnya